Kasubbag Humas Polres Tabanan Arahkan Anggota Tetap Taat Prokes Dan Bijak Dalam Medsos

Kamis, 03 Juni 2021, 6/03/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 dan Varian Baru Covid-19, Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar, S.I.K., M.H., menyampaikan kepada peserta Apel Pagi Anggota Polres Tabanan pada hari Rabu tanggal 2 Juni 2021 pukul 08.30 wita, bahwasanya masih dalam pandemi Covid-19 ini, seluruh anggota agar tetap taat pada protokol kesehatan. 

"Mari kita semua menjadi contoh bagi masyarakat ditempat tinggal kita masing-masing dalam penerapan Protokol Kesehatan, "ungkap Kasubbag Humas Polres Tabanan.

Lebih lanjut Kasubbag Humas Polres Tabanan menyampaikan, "didalam bermedia sosial hendaknya kita semua sebagai anggota Polri tetap mempedomani ketentuan kedinasan yang berlaku, tidak menyampaikan ujaran kebencian dalam Medsos, pada intinya disarankan agar bijaksana, sehingga kita tidak berbenturan dengan undang-undang ITE, "Kata Kasubbag Humas Polres Tabanan.

Apel pagi yang rutin dilaksanakan tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasatfung, perwira Polres Tabanan, dan diikuti oleh para Brigadir serta ASN Polres Tabanan. 

Apel diakhiri dengan mengumandangkan yel- yel Zona Integritas Polres Tabanan dipimpin Kanit Dalmas Ipda I Nyoman Ardana.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button