Kaurbinops Satbinmas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Dinas Pendidikan

Jumat, 11 Juni 2021, 6/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Polres Padangsidimpuan, melalui Kaurbinops Satbinmas Iptu Tommat Saragih bersama Personil Binmas lainnya melaksanakan kegiatan Patroli, sekaligus melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Dinas Pendidikan Jalan Raja Inal Siregar, Kecamatan Psp Sidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Sumut, Kamis(10/6/2021).

Sebelumnya, Iptu Tommat bersama dengan personil Satbinmas lainnya juga mencoba memberikan himbauan kepada para Guru SD dan SMP yang telah dan juga yang akan di Vaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Pelaksanaan Vaksinasi ini ditargetkan sebanyak 300 Vaksin, yang dilaksanakan oleh 3 Puskesmas antara lain Puskesmas Hutaimbaru, Puskesmas Batunadua dan Puskesmas Pokenjior yang berada pada wilayah Kota Padangsidimpuan.

Personil Satbinmas akan terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan terkait dengan Vaksinasi, bahwa ini bukanlah hal yang perlu ditakutkan. Karena dengan divaksin, setidaknya dapat meningkatkan imun dalam tubuh.

"Agar masyarakat juga dapat memahami, bahwa dengan di vaksin bukan berarti kita tidak bisa terpapar virus Covid-19. Untuk itu, mari kita tetap patuhi prokes demi kebaikan bersama," tutur Iptu Tommat.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button