Kompol Ni Putu Utariani ,S.H. Berikan Tali Kasih ke Yayasan Anak Yatim Al Inayah

Rabu, 09 Juni 2021, 17:30 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Badung - Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H., menjelang hari Bhayangkara ke -75 yang dirangkai dengan HUT Polwan ke-73 berbagi kasih ke yayasan Anak-Anak Yatim Al Inayah Tabanan, yang dilaksanakan di Villa Kayangan Saba tepatnya di Pantai Saba, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (8/6) pukul 17.15 Wita. 

Wakapolres Putu Utari dihadapan pimpinan pengasuh Anak Yatim Al Inayah Ustad Kholil menyampaikan, bahwa kegiatan Tali Kasih berupa bingkisan sembako, memberikan masker gratis dan lainnya dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke -75 dan HUT Polwan ke -73 tahun 2021.


"Tali kasih kali ini salah satu kegiatan rutin yang digelar jajaran Polres Badung di tengah kondisi Covid -19. Namun, kegiatan kali ini difokuskan untuk Hari Bhayangkara ke -75 dan HUT Polwan ke -73 tahun 2021, yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama di tengah Pandemi," ungkapnya.

"Dalam suasana ekonomi sulit akibat Pandemi, Astungkara kita bisa melakukan kegiatan ini dengan baik. Sesungguhnya, kita tidak usah seperti danau menunggu airnya setinggi gunung hanya untuk menghilangkan rasa haus sebuah desa, menjadi pancuran kecil pun sudah cukup berguna di musim kemarau," tandasnya.*

(Arifin/Humas)

TerPopuler