Memperingatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021, AWC Polres Bangli kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sabtu, 05 Juni 2021, 12:22 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Sabtu tanggal 5 Juni 2020 pukul 08.00 wita bertempat di Lapangan Kapten Muditha Bangli telah berlangsung kegiatan upacara memperingati hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Kapolres Bangli diwakili Kabag Sumda Kompol I Wayan Budayasa, SH, Wakil Bupati Bangli, Ketua DPRD diwakili oleh Wakil Ketua DPRD, Sekda Pemkab Bangli. Para Kepala Dinas Pemkab Bangli, Para Kepala OPD Pemkab Bangli, Perwakilan dari Kodim 1626 Bangli, Perwakilan dari Kajari Bangli

Kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan pemutaran film dukumenter tentang Lingkungan dan Alam Kabupaten Bangli, Bupati Bangli dalam sambutannya intinya memberikan instruksi kepada Forkompinda berkaitan dengan penanaman, pemeliharaan dan pemanfaatan lingkugan.

“ Bersamaan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia ini saya Mengajak Jajaran Forkompinda Kabupaten Bangli untuk Gaitkan Penanaman, Pemeliharaan dan Pemamfaatan Lingkungan dimasing-masing Kantor sehingga dapat menciptakan suasana lingkungan Kantor menjadi Hijau dan asri, “ Ujar Bupati Bangli.

Di sela-sela Kegiatan Upacara Peringatan hari Lingkungan Hidup Sedunia kali ini juga diserahkan surat Instruksi Bupati Bangli kepada Polres Bangli dan Jajaran Forkompinda Kabupaten Bangli tentang Penanaman, Pemeliharaan dan Pemamfaatan Pucuk Bang (Hibiscus Rosa –Sinensis)

Kegiatan diakhiri dengan penanaman pohon bunga Pucuk Bang Oleh Bupati Bangli dan Forkompinda di depan Kantor Bupati serta pelepasan kendaraan AWC Polres Bangki untuk melakukan penyemprotan Disinfektan keliling Kota Bangli antisifasi covid 19.

Di hubungi dilokasi Kabagsumda Polres Bangli Kompol I Wayan Budayasa, SH pada saat Hadir Mewakili Kapolres Bangli menyampaikan. “ Dalam Rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup Seduni tahun 2021 dan Upaya Polres Bangli dalam Penanganan Covid 19 di Kabupaten Bangli, Dengan Kendaraan Dinas AWC Polres Bangli Melakukan Penyemprotan di seputaran Kota Bangli diawali dari depan Kantor Bupati, “ Kata Kompol I Wayan Budayasa, S.H. saat mewakili Kapolres.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler