Merasa Resah, Warga Robohkan Tempat Hiburan Malam

Senin, 07 Juni 2021, 6/07/2021 WIB
Oleh raiyan
Lokasi hiburan malam yang dianggap meresahkan masyarakat di robohkan


SNIPER.NEWS | Binjai - Dianggap resahkan masyarakat, lokasi hiburan malam milik Harianto ( Karjok ) yang berada di Dusun 3 Tandem Hulu 1dirobohkan warga Dusun III Kelurahan Jati Utomo Binjai Utara Kota Binjai, Senin ( 7/6/2021 ) pagi sekitar pukul 10.30 Wib.

Tempat hiburan malam yang sudah hampir 2 tahun beroperasi milik Harianto alias Karjok sudah sangat meresahkan warga, oleh sebab itu Kepling Lingkungan III Muhamadr Arifin bersama warga robohkan lokasi warung tuak tersebut.

Lurah Jati Utomo Murjani Hanim S.sos juga turut menyaksikan pembongkaran lokasi hiburan malam (warung tuak) milik Karjok yang sudah sangat meresahkan masyarakat.
Masyarakat menyaksikan lokasi hiburan malam akan dirobohkan

Menurut Kepling Lingkungan III Muhamad Arifin saat di konfirmasi awak media ini, kami warga sudah cukup resah dengan keberadaan lokasi tersebut, sebab lokasi tersebut sudah sering di ingatkan dan juga sudah membuat kesepakatan agar mengikuti aturan yang dibuat.

Karena tak di indahkan, maka kami warga Lingkungan III sepakat untuk merobohkan lokasi tersebut, pembongkaran juga di saksikan pemilik lokasi.

Masih kata Kepling " lokasi ini tiap malam ramai di kunjungi wanita - wanita penghibur yang tak kami ketahui orang mana, mereka buka sampai pagi sehingga warga sekitar merasa terganggu dengan suara -suara keras meyebabkan kami susah tidur untuk beristirahat ", ungkapnya.

Di kesempatan yang sama tokoh pemuda yang tak mau disebut namanya mengapresiasi keberanian warga untuk menutup dan merobohkan lokasi hiburan malam ( ,warung tuak ) dan warga juga sepakat akan terus membrantas lokasi - lokasi maksiat di wilayah Kelurahan Jati Utoma khususnya Lingkungan III Jalan Randu.

Hal senada juga di sampaikan Buk Lurah Murjani Hanim S.sos, siap membrantas lokasi - lokasi maksiat, judi dan Narkoba di Kelurahannya bersama masyarakat.

Turut hadir dalam pembongkaran tempat hiburan malam, Kanit Binjai Reskrim Binjai Utara, Kanit Sabhara, Kanit Intel Polsek Binjai, Babinsa, Lurah Kelurahan Binjai Utara, Kepling Lingkungan III Muhammad Arifin dan masyarakat sekitar.


(Raiyan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button