Pembangunan Jalan Onderlagh di Gedung Harapan Prioritas Anggaran DD

Jumat, 11 Juni 2021, 6/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Dalam rangka meningkatkan sarana umum yang memadai, Kepala Kampung Gedung Harapan Kecamatan Penawar Aji prioritaskan pembangunan Onderlagh, Kamis (11/6/2021).


Supri Yanto, selaku Kepala Kampung turut mengucapkan rasa syukurnya, "Alhamdulillah, penggunaan Dana Desa (DD) Tahun 2021 tahap ke-1 Kampung Gedung Harapan kita prioritaskan untuk pembangunan onderlagh," ujar Supri Yanto.


Supri Yanto juga mengungkapkan, pembangunan onderlagh sepanjang 540 M yang terletak di RW 2,3,4. "Dan Alhamdulillah saat ini pembangunan onderlagh tersebut sudah selesai," ungkap Supri Yanto kepada awak media sambil memantau lokasi pembangunan.



Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa pembangunan onderlagh tersebut salah satu program prioritas yang diharapkan dan disepakati bersama masyarakat, yang sebelumnya telah melalui Musrembang.


Dikatakannya juga, dalam pembangunan tersebut banyak melibatkan berbagai pihak, diantarnya seluruh Aparatur Kampung serta seluruh masyarakat.


"Saya berharap ke depan, dengan adanya pembangunan onderlagh kenyamanan masyarakat untuk berkendara akan semakin nyaman dan tidak ada keluhan apapun," harapnya.*


(Sandi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button