Peringati Hari Bhayangkara Ke-75, Unit Intelkam Tinggimoncong Ikuti Lomba Basis Deteksi

Selasa, 08 Juni 2021, 14:57 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Polsek Tinggimoncong yang mewakili Polres Gowa mengikuti lomba administrasi Polsek sebagai basis deteksi, dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke -75.

Tim penilai Polda Sulawesi Selatan yang di pimpin langsung oleh AKBP Drs. Nur Halim memeriksa dengan teliti seluruh administrasi Unit Intelkam Polsek Tinggimoncong untuk di lakukan penilaian, Senin (7/6/2021).

Penilaian administrasi dilaksanakan di halaman Polsek Tinggimoncong, dan dihadiri langsung oleh Kasat Intelkam Polres Gowa AKP Yusran, KBO Intelkam Iptu Joko Sudiro, Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh, S.H., Kanit Intelkam Ipda Sulaiman Tahir, S.E. dan Aipda Suardi serta Briptu Muh Rafsan selaku operator.

Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong Ipda Sulaiman Tahir, S.E., sangat senang bisa mewikili Polres Gowa mengikuti lomba administrasi Polsek sebagai Basis Deteksi, dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Kapolsek Tinggimoncong juga memberikan semangat kepada anggotanya, yakni Unit Intelkam untuk selalu menjadi contoh oleh polsek jajaran Polres Gowa dalam hal administrasi. 

"Semoga, apa yang kita kerjakan dalam lomba ini mendapat penilaian yang terbaik, sehingga bisa membawa nama Polres Gowa menjadi juara," ujar Kapolsek.*

(Harun/Hms) 

TerPopuler