Peringati HUT Ke - 1 Tahun, Tim Cobra Unit Polres Siantar Gelar Bhakti Sosial

Kamis, 10 Juni 2021, 13:51 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Tim Cobra Polres Pematang Siantar gelar pembagian masker bagi pengendara roda dua dan empat di Jalan Merdeka Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, Kamis (10/9/2021) pagi.

Pembagian masker tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tim Cobra Ke 1 tahun.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tim Cobra Pers Unit Polres Pematang Siantar tersebut diisi dengan berbagai acara, mulai dari pembagian masker, pembagian beras bagi masyarakat kurang mampu, pembagian vitamin dan pembagian nasi bungkus di beberapa titik.

Hal itu dikatakan oleh Wakil Ketua Umum Tim Cobra Ando Saragih, "jadi, untuk mengisi acara ulang tahun kita yang ke 1 tahun, kita adakan beberapa kegiatan," kata Ando.

Tim Cobra Pers Unit Polres Pematang Siantar merupakan sebuah komunitas wartawan dari sejumlah media yang bekerja di Polres Pematang Siantar, dan terus berupaya agar menjadi corong utama pemberi informasi pada masyarakat.

Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Tim Cobra Pers Unit Polres Pematang Siantar ini digelar sebagai wujud eksistensi organisasi, sebagai komunitas wartawan yang bergerak sampai saat ini. 


"Disini kami juga turut mewujudkan, bahwa Tim Cobra Pers Unit Polres Pematang Siantar peduli terhadap masyarakat melalui rangkaian kegiatan 1th Anniversary organisasi," ungkapnya. 

Sebelumnya, berbagai rangkaian acara telah disusun, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Tim Cobra Pers Unit Polres Pematang Siantar. 

"Ditengah Pandemi Covid-19, kita sengaja melaksanakan sejumlah kegiatan sosial, diantaranya pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, pembagian masker bagi pengendara, pemberian nasi bungkus bagi masyarakat kaum marginal, serta sejumlah kegiatan sosial lainnya," katanya.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Ando Saragih berharap kepada semua pihak dan sasaran kegiatan ini, bahwa pentingnya suatu komunitas yang kemudian diaplikasikan dengan berbagi kepada masyarakat. 

"Pelaksanaan kegiatan sosial ini kami gelar, sebagai langkah awal kami selaku Tim Cobra Pers Unit Polres Pematang Siantar untuk selalu menjadi terdepan yang peduli pada masyarakat," ujarnya mengakhiri.

Pembagian masker tersebut juga berkat bekerja sama dengan Binmas Polres Pematang Siantar dan Satuan Lalulintas Polres Pematang Siantar.*

(PN)

TerPopuler