Polres Klungkung Amankan Kunker Menteri Koperasi dan UKM

Selasa, 08 Juni 2021, 6/08/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kepolisian Resor Klungkung  melaksanakan pengamanan dalam kunjungan kerja Drs. Teten Masduki, Menteri Koperasi dan UKM (Usaha Kecil Menengah) Republik Indonesia. 

Agenda pengamanan dilakukan sejak Menteri beserta rombongan memasuki wilayah Kabupaten Klungkung dan tiba di Kabupaten Klungkung, Selasa (8/6/21).

Di pimpin langsung Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. dan Kabag Ops Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos.M.H. dari pengaturan lalu lintas hingga pengawalan juga dilakukan saat rombongan Menteri Koperasi dan UKM RI meninjau Pasar Semarapura Kabupaten Klungkung. 

Waka polres menjelaskan, pihaknya menurunkan sejumlah personel dalam pengamanan kali ini, dan telah diatur sesuai dengan plotingan tempat yang disesuaikan dengan rute maupun lokasi dalam kunjungan kerja tersebut. 

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. juga mengungkapkan, "pengamanan ini merupakan langkah harkamtibmas, mendukung sukses dan lancarnya kunjungan kerja Menteri Koperasi dan UKM RI serta menjaga keselamatan tamu penting atau VVIP," pungkasnya.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button