Polsek Totikum Bersama Gugus Aman Covid-19 Kecamatan dan Desa Semprotkan Disinfektan

Kamis, 03 Juni 2021, 6/03/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Guna mengantisipasi menyebarnya Virus Covid-19 di Desa Batangbabasal Kecamatan Totikum Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Bhabinkamtibmas Polsek Totikum Briptu Ariel Rantu Sampewai bersama Tim Gugus Aman Covid-19 Kecamatan Totikum dan Tim Gugus Aman Covid-19 Desa Batangbabasal melakukan penyemprotan disinfektan, Kamis (03/06/2021).


Pelaksanaan penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan oleh Tim Gugus Aman Covid-19 Kecamatan dan Desa, dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Satpol PP pada pemukiman warga, Kantor Kepala Desa, rumah Ibadah, tempat pendidikan dan fasilitas umum lainnya di Desa Batangbabasal.


Melalui Bhabinkamtibmas, Kapolsek Totikum Ipda M.A. Afif Hasibuan, S.T.rK mengatakan, bahwa penyemprotan disinfektan tersebut akan dilaksanakan secara berkala di tiap desa yang berada di Kecamatan Totikum.


Hal ini berhubungan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro, dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.


"Untuk itu, kami menghimbau pada semua warga di Kecamatan Totikum dan Kecamatan Totikum Selatan, agar patuh pada protokol kesehatan (Prokes) mengingat Corona belum Usai," ucap Kapolsek Totikum.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button