Sat Sabhara Polres Banggai Sosialisasikan Aplikasi Layanan Call Center ke Masyarakat

Sabtu, 05 Juni 2021, 6/05/2021 WIB
Oleh Redaksi


SNIPERS.NEWS | Banggai - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, Satuan Sabhara Polres Banggai mensosialisasikan aplikasi layanan Call Center Sat Sabhara Polres Banggai, Jumat (4/6/2021).


Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim, S.H. mengungkapkan, bahwa ini merupakan program Polri, yang bertujuan untuk menunjang kinerja Kepolisian dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.


"Aplikasi ini nanti akan mempermudah masyarakat dalam memberikan informasi/pengaduan kepada Polri jika terdapat gangguan kamtibmas," ucap Iptu Jimyarto.


Dengan adanya call canter ini, Iptu Jimyarto berharap masyarakat untuk tidak ragu memberikan setiap informasi atau pengaduan melalui call tersebut.



"Masyarakat jangan ragu menghubungi kami 1x24 jam siap melayani jika dibutuhkan pelayanan kami," ucap  Iptu Jimy.


Adapun sosialisasi itu dilakukan dengan menyambangi sekelompok masyarakat yang berada di pelabuhan, lokasi keramaian, kantor pemerintahan dan menyambangi rumah-rumah masyarakat.


Selain itu, Kasat Sabhara yang dikenal humanis ini juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan pola hidup sehat. "Mengingat Corona belum usai, mari kita selalu mematuhi prokes," tutur Iptu Jimyarto.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button