Sidang Terbuka Rikkes II Penerimaan Terpadu Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2021

Thursday, June 10, 2021, 03:02 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Polres Karangasem menggelar Sidang terbuka menuju Rikkes tahap II penerimaan terpadu calon Anggota dan Tamtama Polri T.A 2021, Rabu (9/6/2021). 

Bertempat di Aula Dhira Berata Polres Karangasem, telah dilaksanakan giat Zoom Meeting sidang terbuka menuju Rikkes II penerimaan terpadu Bintara dan Tamtama Polri T.A 2021, yang dihadiri oleh Kabagsumda Polres Karangasem, Kasiwas Polres Karangasem, Plt Kasi Propam Polres Karangasem, Calon Brigadir putra 4 orang dan wanita 4 orang sebagai perwakilan, Calon Bakomsus nihil, Calon Tamtama 2 orang dan Perwakilan orang tua 2 orang.

Usai sidang memalui Zoom Meeting, Kabag Sumda Polres Karangasem mengatakan, “ Kegiatan Sidang Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) ini dilaksanakan secara Zoom Meeting karena situasi pandemi Covid 19, dan kami pun mengundang cukup dengan perwakilan dari para peserta, atau bisa dilaksanakan dari rumah masing-masing melalui HP android dengan ID yang sudah di share sebelumnya.

Ditambahkan oleh Kabag Sumda, Sidang terbuka Rikkes II ini dilaksanakan secara terbuka dan transparan, untuk membuktikan bahwa rekrutmen untuk melamar mengabdi di kepolisian betul-betul dilaksanakan secara transparan dan akuntable, tidak ada calo-caloan, tidak ada jatah-jatahan, murni dengan kemampuan inteligesial yang dimiliki oleh para peserta.

"Maka, saya selaku Kabag Sumda berpesan kepada para peserta yang masih berkompetisi, asahlah kemampuan kalian, jaga fisik, kesehatan, dan yang terpenting mental kalian harus bermental baja," pesannya berseloroh dengan senyum khas.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler