8 Personil Polres Banggai Mendapat Penghargaan Dari Kapolres

Senin, 05 Juli 2021, 7/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. memberi penghargaan kepada anggota polisi yang berprestasi. Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan saat apel pagi di halaman Mapolres Banggai.


Pemberian penghargaan ini sesuai dengan Surat Keputusan Kapolres Banggai nomor :P/17/VII/KEP./2021 tertanggal 1 Juli 2021, tentang pemberian penghargaan di lingkungan Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Resor Banggai.


"Sebanyak delapan personel kali ini menerima penghargaan dari Kapolres Banggai atas dedikasinya melaksanakan tugas Kepolisian, yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakkan hukum," ucap AKBP Satria saat dikonfirmasi awak media.


Pemegang tongkat komando di Polres Banggai ini mengungkapkan, pemberian penghargaan tersebut sesuai salah satu program kerja Kapolri tentang Reward dan Punishment. Untuk itu, semua anggota harus selalu semangat dalam pelaksanaan tugas.


"Karena pimpinan tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugas, baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan," terang mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini.


Namun, AKBP Satria menyebutkan, jika terdapat anggota yang melakukan pelanggaran yang bertentangan dengan norma-norma, akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku di kepolisian.


"Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada anggota atas dedikasinya. Terus tebarkan kebaikan, karena hal itu akan kembali kepada diri kita sendiri," ucap AKBP Satria.


Selain memberikan penghargaan personel berprestasi, AKBP Satria juga memberikan Reward dan Punishment Satuan fungsi dan Polsek jajaran, atas kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan kerja.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button