Aiptu I Gede Muliarta Bagikan Sembako Untuk Warga Dari Pintu ke Pintu

Rabu, 21 Juli 2021, 7/21/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Lagi dan lagi, Bhabinkamtibmas Desa Sulangai Aiptu I Gede Muliarta dari pintu ke pintu mengantarkan sembako PPKM Darurat dari Pemerintah Republik Indonesia berupa 5 kg beras kepada warga Desa Sulangai sebanyak 28 orang, yang terdata dari 7 Banjar Dinas se- Desa Sulangai Kecamatan Petang Kabupaten Badung, Bali, Rabu (21/7/21) pukul 07.30 Wita.

Dalam kegiatan pendistribusian sembako berupa beras tersebut, Bhabinkamtibmas juga tidak bosan - bosannya melakukan usaha untuk menggugah masyarakat untuk selalu mematuhi dan menerapkan aturan protokol kesehatan pada saat melakukan aktifitas keluar rumah, seperti kegiatan adat, bekerja dan sebagainya.

"Agar selalu menyiapkan sarana protokol kesehatan lainnya dengan harapan melalui upaya ini, penyebaran virus Corona (Covid 19) dapat dihindari semaksimal mungkin," ucapnya.


Lebih lanjut Aiptu I Gede Muliarta menjelaskan, "tujuan disalurkannya sembako berupa 5 kg beras ini ke warga merupakan bentuk perhatian pemerintah melalui Polri kepada masyarakat, sehingga dapat meringankan beban hidup masyarakat di tengah Aturan PPKM Darurat yang nantinya bisa terwujud situasi yang aman dan kondusif," jelas Bhabinkamtibmas yang humoris ini. 

Kegiatan pengantaran sembako ditengah pemberlakuan PPKM darurat ini berlangsung dengan tertib, karena Bhabinkamtibmas beserta perangkat desa mengantar satu persatu dari rumah ke rumah, sehingga tidak melanggar aturan PPKM darurat dan masyarakat yang menerima sembako tersebut dapat terhindar dari penularan Covid - 19 yang menjadi tujuan diberlakukannya PPKM darurat ini.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button