AJIB Proaktif Dukung Kebijakan Pemerintah, Bersatu Melawan Covid-19

Senin, 19 Juli 2021, 7/19/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS NEWS | Bondowoso - Puluhan Jurnalis Bondowoso dari berbagai media yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB), tetap kompak mengadakan pertemuan rutin di setiap dua Minggu sekali, dan kegiatan ini dilakukan secara bergilir atau anjang sana ke seluruh anggota Jurnalis yang bergabung di AJIB dan tujuan utama untuk mempererat persaudaraan antar sesama Jurnalis.

Pertemuan kali ini bertempat di kediaman Slamet Prayetno wartawan media online Persindonesia, di Dusun Calongan Desa Pecalongan Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso.

Kekompakan tampak jelas dengan hadirnya para Jurnalis yang tergabung di AJIB. Sabtu (17/07/21).

Slamet Prayetno sebagai tuan rumah menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan kekompakan rekan-rekan jurnalis, bersedia hadir di rumah, semoga pertemuan ini membawa berkah dan menambah kekompakan untuk kita rekan AJIB.

"Sebagai sosial kontrol jangan pernah bosan membantu pemerintah untuk menghimbau kepada masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan agar kita semua bisa terhindar dari virus yang sudah menyebar di negeri kita ini," ucap Yetno.

Hery Efendi selaku pengurus juga menambahkan sebagai garda terdepan menginformasikan kepada publik, kita harus mematuhi protokol kesehatan (prokes). "Selalu menjaga kesehatan dan membantu pemerintah  mensosialisasikan pentingnya Vaksin untuk masyarakat, mengingat untuk Bondowoso yang saat ini banyak terpapar covid19," pungkasnya.*

(suwaris)

TerPopuler

> Whatsapp-Button