Antisipasi Malam Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Polres Tapsel Gelar Apel Siaga

Selasa, 20 Juli 2021, 7/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Pelaksanaan kegiatan Apel Siaga dalam rangka mengantisipasi Hari Raya Idul Adha 1442 H dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H. diwakili oleh Kabag OPS Kompol Abdi Abdullah, S.H., serta diikuti seluruh Personil Polres Tapanuli Selatan dan stake holder terkait, Senin (19/7/2021) sekitar pukul 17.30 Wib di Halaman Apel Polres Tapanuli Selatan.

Turut menghadiri apel kesiapan yakni para Kasat, Perwira dan Brigadir Polres Tapanuli Selatan, Personil Satpol PP Tapanuli Selatan, Babinsa Tapanuli Selatan serta anggota personil BNPB Tapanuli Selatan.

Selanjutnya, persiapan apel siaga yang dipimpin oleh Kabag OPS Polres Tapanuli Selatan Kompol Abdi Abdullah diawali dengan pengecekan kehadiran personil.

Kompol Abdi Abdullah dalam arahannya menyampaikan : 


1. Adapun tujuan dilaksanakannya Apel Siaga ini adalah dalam rangka mengantisipasi Hari Raya Idul Adha 1442 H.

2. Pada pelaksanaan Apel Siaga ini, sangat diharapkan kehadiran personil untuk Patroli ke 3 jalur lokasi, yaitu Sipirok, Batang Toru, Batang Angkola.

3. Agar seluruh personil memberikan edukasi terhadap masyarakat mengenai PPKM mikro, sehingga perayaan Idul Adha harus di batasi sesuai dengan Protokol Kesehatan.

4. Pelaksanaan Takbiran hanya bisa dilakukan di dalam Masjid dan Musholla, dengan kapasitas 30% dari jumlah daya tampung tempat.

Selama pelaksanaan kegiatan Apel Pagi Polres Tapanuli Selatan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, seperti Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas (5M), guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button