Baksos Penyerahan Sembako Untuk Membantu Masyarakat Yang Kurang Mampu Sebagai Dampak PPKM Darurat

Jumat, 16 Juli 2021, 7/16/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Bakti Sosial berupa penyerahan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai dampak PPKM Darurat oleh Polres Karangasem yang dipimpin langsung Kapolres Karangasem, Jumat 16/07/2021.

Bertempat di Lingkungan Galiran, Kelurahan Subagan, KecamatanKarangasem, Kabupaten Karangasem  dilaksanakan Bhakti Sosial berupa penyerahan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai dampak PPKM Darurat oleh Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr.
didampingi Waka Polres Karangasem KOMPOL Dewa Putu Gede Anom Danujaya,S.H.,S.IK.,M.H. ,  para Pejabat Utama  (PJU) Polres karangasem,  Lurah Subagan Ida Ketut Putra, S.P , dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Subagan AIPDA I Komang Suama

Ucapan  terima kasih kepada Polres Karangasem terlontar dari bibir masyarakat yang dibagikan paket sembako dengan rasa haru dan bahagia, sambil mendoakan semoga bapak-bapak dan ibu-ibu Polisi selalu diberikan kesehatan dalam siatuasi pandemi Covid 19.


Dilain tempat Kapolres Karangaasem mengatakan kepada mitra Humas penyerahan paket sembako ini kita lakukan adalah  untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19, sengaja kita sasar kalangan masyarakat bawah untuk kita bagikan sembako agar tepat sasaran, dan sembako yang kita berikan betul-betul nyampe ke tangan warga kita , yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dalam menyambung hidup dimasa pandemi ini, disamping menyerahkan sembako kita juga bagi-bagi masker kepada masyarakat, agar masyarakat menyadari betapa pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi ini, dan saya berharap penggunaan masker untuk selanjutnya menjadi kebiasaan baru.
Kepada seluruh warga masyarakat saya berharap agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama 5 M itu, yaitu memakai masker, mencuci tangan pada air yang mengalir dengan sabun, menjaga jarak, dan  mengurangi mobiltas atau berpergian, lebih baik tinggal dirumah bila tidak ada urusan yang sifatnya urgen sekali, “ Ujarnya mengajak.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button