Bakti Sosial Penyerahan Sembako Terhadap Masyarakat Kurang Mampu Polresta Denpasar

Monday, July 12, 2021, 19:11 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Pada hari Senin 12 Juli 2021, pukul 10.30 wita telah dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan Sembako ke beberapa warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan masyarakat yang membutuhkan bertempat di wilayah Denpasar timur yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Alit Suparta, S.I.P.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Alit Suparta, SIP mengatakan  Kami Polresta Denpasar merasa terpanggil untuk turut meringankan beban masyarakat meskipun nilai belum seberapa tapi niat kami tulus. 


Lanjut dikatakan kegiatan ini tidak berhenti sampai disini akan tetap berlanjut ke wilayah lain dan kemarin kami sudah melaksanakan diwilayah Denpasar Barat tepatnya di Kelurahan Padang sambian.

Hari ini kami bagikan sejumlah sembako  kepada masyarakat yang membutuhkan semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19.


Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap patuh pada protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19 dengan cara tetap memakai masker,hindari kerumunan, selalu cuci tangan.

Pada akhir kesempatan Alit Suparta juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengurangi kegiatan yang dapat menghadirkan orang banyak seperti acara adat,pesta pesta atau sejenisnya,mari kita bersama menjaga diri,Jaga keluarga dan jaga Negara.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler