Bakti Untuk Negeri, Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS Kerja Tak Kenal Lelah

Senin, 12 Juli 2021, 11:01 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangun Purba - Demi menyejahterakan Rakyat yang telah melahirkan dan membesarkan TNI, personel Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS terus bekerja tanpa mengenal rasa lelah.

Begitu juga dengan cuaca kurang bersahabat, seperti hujan yang terkadang datang mengguyur, tak jua mampu mengendorkan apalagi sampai mematahkan semangat pengabdian buat negara dan bangsa yang sudah terpatri di hati sanubari setiap personel Satgas.

Itulah yang terlihat selama hampir satu bulan ini di lokasi sasaran fisik TMMD di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang. 

“Meskipun cuaca ekstrem, pekerjaan sasaran fisik terus kita kebut perkampungannya. Bahkan setelah rampung pun, kita masih melanjutkan pekerjaan guna memberikan hasil yang lebih maksimal kepada warga," ucap Komandan SSK Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS, Kapten Kav Ishak Iskandar, Senin (12/7/2021).

Hari ini, personel Satgas kembali melanjutkan penimbunan badan jalan yang telah dipadatkan dengan sirtu di ruas jalan sepanjang 3.839 x 4 meter yang beberapa titik tergenang air hujan. 

Penimbunan menggunakan material tanah uruk dan batu koral yang dilangsir memakai angkong atau plengki.  

“Demi sejahterakan masyarakat, TNI tidak pernah mengenal kata lelah dan bosan, meskipun saat ini musim hujan di lokasi, bagi TNI itu sudah biasa,” tegas Kapten Ishak.*

(Raiyan) 

Sumber : Kodim 0204/DS

TerPopuler