Beras Bantuan Polri Kepada Masyarakat Siap Didistribusikan

Senin, 19 Juli 2021, 7/19/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Di situasi pandemic Covid-19 Polres Klungkung siap mendistribusian Beras Bantuan Polri kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat di Kabupaten klungkung. Senin (19/7)
Pengambilan beras bantuan Polri kepada masyarakat yang terdampak PPKM tersebut diambil dari Gudang  Bulog Sempidi Kabupaten Badung sebanyak 5 ton beras yang akan dikemas masing-masing  menjadi  5 kg.  

Menurut Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M.,  bahwa beras bantuan Polri ini akan diawali dengan penyerahan kepada Bhabinkamtibmas dan langsung dibagikan kepada masyarakat  yang terdampak PPKM Darurat di Kabupaten Klungkung , khususnya bagi masyarakat yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.  


“Untuk membantu meringankan beban mereka di tengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kita harus saling berbagi dan bersama membantu warga yang membutuhkan. Saling peduli antar-sesama sangat dibutuhkan di tengah kondisi yang sulit,” tambah Kompol Amy.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button