Bersama Kades dan Kadus, Bhabin Desa Manunggal Pantau dan Berikan Bansos Untuk Warga Yang Isoman

Wednesday, July 28, 2021, 21:02 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labuhan Deli - Guna memastikan kondisi warganya, Kepala Desa Manunggal Mukhlisin, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Labuhan Bripka IB Nasution dan Kepala Dusun 3 terus lakukan pemantauan kepada warga yang sedang Isolasi Mandiri (Isomas) karena terpapar Covid19, Rabu (28/07/21).

Dalam pemantauan itu, Kades, Kadus dan Bripka IB.Nasution selaku Bhabinkamtibmas juga sekaligus menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk warganya yang sedang melakukan Isoman, agar tercukupi kebutuhannya selama melaksanakan isolasi.

Penyaluran Bansos berupa paket sembako tersebut memang dikhususkan kepada warga yang melaksanakan Isoman akibat terpapar Covid-19, tepatnya di Kampung Banten Pasar 6 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang.


Dalam kegiatan itu, ketiganya juga menghimbau warga, agar patuh menjalankan aturan selama menjalani Isoman, tingkatkan pola hidup kuat melawan penyakit yang di derita, agar penyakit tersebut segera menghilang.

"Mereka juga di imbau agar tidak berkeliaran, dan melaporkan jika mendapatkan keluhan atau kondisi kesehatan menurun," sebut Bripka IB. Nasution.

Namun, ucap Bripka IB. Nasution, secara umum dari hasil pemantauan di lapangan, para warga yang melaksanakan Isoman dalam kondisi kesehatan yang semakin baik.

"Alhamdulillah kondisi mereka semakin membaik. Kami juga memberikan semangat untuk sembuh, serta tidak lupa selalu berdoa," ucap Bripka IB. Nasution.*

(Feri)

TerPopuler