Dandim Tabanan Serahkan 40 Paket Obat-Obatan Untuk Prioritas Prasejahtera dan Wilayah yang Beresiko Penyebaran Tinggi

Selasa, 20 Juli 2021, 7/20/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P., secara simbolis menyerahkan bantuan obat-obatan yang diperuntukan kepada prioritas masyarakat prasejahtera dan wilayah yang beresiko tinggi di Kabupaten Tabanan.

Kegiatan penyerahan obat sebanyak 40 paket yang terdiri dari paket II 20 box dan paket III 20 box tersebut diserahkan secara simbolis oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P kepada Bupati Tabanan yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Tabanan Dr. I Gede Susila, S.Sos., M.Si., pada Senin (19/7/2021) di Makodim Jalan Katamso no 2 Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1619/Tabanan menyampaikan, bahwa penyerahan bantuan obat-obatan dari TNI berupa Paket obat-obatan untuk prioritas prasejahtera dan wilayah beresiko penyebaran tinggi diterima oleh Bupati Tabanan, yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Tabanan Dr. I Gede Susila, S.Sos., M.Si.

"Sebanyak 40 paket obat-obatan tersebut diantaranya 20 box paket II dan 20 box paket IlI yang rencananya pembagian obat diberikan kepada warga yang terpapar Covid-19 dengan prioritas prasejahtera dan wilayah yang beresiko penyebaran tinggi dengan rincian untuk Kecamatan Marga (5 paket II dan 5 paket III), Kecamatan Tabanan (4 paket II dan 4 paket III), Kecamatan Kediri(4 paket II dan 4 paket III), Kecamatan Kerambitan (2 paket II dan 2 paket III), Kecamatan Pupuan (1 paket II dan 1 paket III), Kecamatan Selemadeg (2 paket II dan 2 paket III) Kecamatan Penebel (1 paket II dan 1 paket III), Kecamatan Baturiti (1 paket II dan 1 paket III)", jelas Dandim. 

Dandim berharap, obat-obatan tersebut dapat segera disalurkan kepada warga yang membutuhkan, sehingga dapat membantu mempercepat penanganan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Tabanan.


Sedangkan Sekda Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih terhadap TNI atas bantuan obat-obatan yang telah diserahkan melalui Dandim dan sudah diterima.

"Selanjutnya akan segera disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, terutamanya kepada prioritas masyarakat prasejahtera dan wilayah yang beresiko tinggi penyebarannya, mudah-mudahan dapat membantu dan menekan angka kasus positif covid-19 di Kabupaten Tabanan", terang Sekda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Asisten II Setda Pemkab Tabanan I Wayan Kotio, Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Dewa Putu Oka, Pasi Ops Kodim 1619/Tabanan Kapten Inf Arya Kepakisan beserta Staf Kodim 1619/Tabanan.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button