DPD KNPI Sumut Bersama DPK Medan Belawan Gelar Sebar Qurban

Jumat, 23 Juli 2021, 7/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Medan Belawan yang di Ketuai Sumantra Raja Damanik, S.H. telah melakukan kegiatan sebar Qurban sebanyak 20 ekor hewan kambing, yang dilaksanakan di halaman Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Medan Belawan, tepatnya di Lorong Pisang Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan (Sundari), Kamis (22/07/21) pukul 09.00 Wib.


Kegiatan sebar Qurban ini bekerja sama dengan DPD KNPI Sumut, yang di Ketuai oleh El Adrian Shah, S.E., dan di dukung oleh PT. Maher Farm.


Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan Sumantra Raja Damanik, S.H., atau sering di sebut Oden, melalui Sekretaris nya Arsyad Mulia Pasaribu, S.H. berharap kegiatan ini dapat memaknai arti sebuah Qurban di Hari Raya Idul Adha 1442 H, dan dapat dibagikan dengan masyarakat Kelurahan Belawan.



Dalam hal ini, Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan Sumantra Raja Damanik (Oden) mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada pihak yang telah mendukung dalam kegiatan ini, "dan semoga dapat berkelanjutan dan bertambah setiap tahunnya," lanjutnya.


Hadir juga beberapa unsur tokoh pemuda Medan Belawan Rangga Syahputra Damanik, S.S.T.Pel., dan beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi Keislaman (OKI), Kosgoro57, BM Kosgoro, IPA, GPA, FKPPI, Karang Taruna Belawan 1, IPM, PP, AMPI dan unsur olahraga diwakilkan KONI Kecamatan Medan Belawan serta unsur masyarakat sekitar.


Kegiatan sebar Qurban ini juga tetap menjalankan protokol kesehatan, mengimbau menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan, seperti halnya pantauan awak media.*


(Hendra)

TerPopuler

> Whatsapp-Button