Dua Isoman Terima Bansos Dari Kapolsek Mengwi

Sabtu, 17 Juli 2021, 7/17/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Beberapa warga yang menjalani isolasi mandiri, dan mereka sangat membutuhkan perhatian khusus, terutama terhadap kebutuhan hidup sehari-hari. Hal ini membuat jajaran Kepolisian Resor Badung bergerak cepat, menggelar bakti sosial (baksos) yakni membagikan kebutuhan pokok kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri (Isoman) tersebut.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kapolsek Mengwi AKP I Nyoman Darsana, SH usai menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, kegiatan ini bertujuan, agar masyarakat yang sedang menjalani isoman, tidak merasa sendiri dan merasa diperhatikan.

"Ada dua titik yang kita serahkan hari ini dan diserahkan secara door to door," kata Kapolsek Mengwi. Sabtu, (17/7) 

"Kegiatan kali ini difokuskan kepada mereka yang sedang menjalani Isolasi mandiri, selain warga masyarakat kurang mampu," sambungnya.

Kegiatan tersebut, lanjut kapolsek Darsana akan dilaksanakan rutin tiap hari, tentu saja tidak sendirian, namun akan dibantu oleh para pejabat serta para Bhabinkamtibmas jika ada Isoman diwilayahnya masing-masing.


Ada pun paket yang dibagikan berisi beberapa jenis kebutuhan pokok. Seperti beras, bahan makanan, mie, minyak, telor dan lainnya. 

"Meski pun sekadarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang sedang isoman. Kita semua berdoa semoga Covid-19 segera terkendali," ucapnya seraya berpesan agar warga tetap patuh Prokes

Adapun Isoman yang sudah diberikan Bansos secara langsung oleh Kapolsek yakni Bagus Gede Budhi Artawan (55) asal Banjar Lebah Sari Desa Gulingan, Ni Luh Gde Ayu Putri, (25) asal Banjar Badung, Desa Gulingan, kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung dan beberapa warga kurang mampu lainnya.

"Mereka diberikan Isolasi mandiri dirumah lantaran fasilitas telah memadai," Pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)






TerPopuler

> Whatsapp-Button