Dua Objek Wisata di Toili Barat Ditutup Pada Lebaran Idul Adha 1442 H

Rabu, 21 Juli 2021, 7/21/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Pada Perayaan Hari Raya Idhul Adha 1442 H, Bendungan Mantawa  dan Wisata Kebun Sawit selama ini menjadi tempat yang sering dikunjungi masyarakat Toili dan Toili Barat maupun Kecamatan tetangga untuk menghabiskan waktu liburnya bersama keluarga di tutup sementara. 

Personil Subsektor Toili Barat tampak berjaga di tempat Wisata Bendugan Mantawa dan Wisata Kebun Sawit, agar pengunjung tidak memasuki areal tersebut untuk mencegah cluster baru penyebaran Covid-19, Rabu (21/07/21). 


Selain itu, petugas yang ada di tempat wisata tersebut tak henti-hentinya menyampaikan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar untuk mematuhi Prokes mengingat covid-19 belum usai. 

Kasubsektor Toili Barat Ipda Ally Murtado berpesan kepada personilnya yang melakukan Patroli Prokes dan Kamtibmas di wilkumnya, agar berlaku sopan santun serta humanis kepada masyarakat sesuai petunjuk pimpinan tertinggi.

"Peran kita sangat dibutuhkan oleh pimpinan untuk mengajak masyarakat agar mematuhi Prokes di wilayah hukum kita nasing-masing," tutur Ipda Ally Murtado.*

(Yudi) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button