Gandeng Jurnalis, Dandim 0820 Probolinggo Serahkan 3 Ton Beras Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Senin, 19 Juli 2021, 7/19/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Komandan Kodim 0820 Probolinggo, Letkol Inf. Imam Wibowo menggandeng para jurnalis yang tergabung dalam Mitra Kodim 0820 Probolinggo untuk menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang terdampak PPKM Darurat di wilayah Probolinggo Raya.

Bertempat di Makodim, Letkol Inf Imam Wibowo menuturkan, bahwa pihaknya menggandeng para jurnalis dengan maksud agar supaya awak media bisa turut berpartisipasi dengan menyumbangkan tenaganya bersama para Babinsa dalam proses penyaluran bantuan tersebut.

"Yang kesekian kalinya bansos dari Kodim digelontorkan untuk warga yang terdampak PPKM Darurat ini, kali ini kami serahkan 3.000 kilo gram beras (3 ton)," kata Letkol Imam Wibowo kepada media Snipers.News, Senin (19/7/2021).

Dandim menyebutkan, 3 ton beras tersebut terbagi di tiga wilayah, wilayah timur, tengah dan barat. Untuk wilayah timur dikoordinir oleh H. Totok Harianto dari media Teropong, wilayah tengah dikoordinir oleh Gogon dari media Memontum Online, sedangkan wilayah barat di koordinir oleh Anis dari media Trisula Digital Online.
                        

"Masing masing koordinator kami berikan amanah 1000 kilo gram beras (1 ton) kemasan 5 kg untuk dibagikan kepada warga terdampak dengan di dampingi Babinsa setempat," imbuhnya.

Terpisah, Koordinator wilayah timur, H. Totok Harianto mengapresisasi dan berterima kasih kepada Dandim 0820 Probolinggo yang telah memberikan amanah bansos tersebut untuk disalurkan kepada warga terdampak PPKM Darurat.

"Alhamdulillah, 200 paket beras kemasan @5kg sudah kami distribusikan kepada warga terdampak, dan nilai positif dari segenap warga yang mendapatkan bantuan untuk Kodim 0820 Probolinggo," tandas H. Totok.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button