Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar di Ikuti Siswa Siswi SMP Dwijendra Gianyar

Selasa, 06 Juli 2021, 7/06/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polres Gianyar secara berkelanjutan melaksanakan gerai vaksin presisi bagi masyarakat . Pelaksanaan Gerai Vaksin ini merupakan instrusi langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo. Selasa (6/7/2021). 

Di gerai itu, masyarakat bisa mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis tanpa surat keterangan domisili. Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi kali ini dilaksanakan di depan gedung Klinik Pratama Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyaksikan secara langsung pelaksanaan Gerai vaksin presisi yang di laksanakan oleh Unit Kesehatan Polres Gianyar.


Gerai vaksin presisi kali ini di ikuti oleh siswa siswi dari SMP Dwijendra Gianyar serta dari khalangan masyarakat yang belum di vaksin.

Kapolres Gianyar mengatakan, gerai "Vaksin Presisi" ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional untuk mencapai kekebalan komunitas (herd immunity). Jadi bagi masyarakat silakan datang yang belum vaksin. Cukup bawa KTP saja. KTP se-Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut Paur Kesehatan Aiptu I Gusti Ngurah Ermajona menyampaikan pelaksanaan gerai vaksin presisi kali yang teregistrasi sebanyak 203 orang sementara yang divaksin sebanyak 194 orang.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button