H. Feryansyah Hasibuan Berkurban Dengan Tiga Ekor Kambing

Rabu, 21 Juli 2021, 19:56 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Anggota DPRD Padangsidimpuan H. Feryansyah Hasibuan  merayakan Hari Raya Idul Adha1442 Hijriah dengan menyembelih tiga ekor kambing, yang disebar di sejumlah lokasi terpisah, Selasa (20/07/21) kemarin.

"Alhamdulillah kita memasuki lagi Hari Raya Idul Adha, dengan berqurban yang tentunya bisa menjadi momentum kita untuk menyalurkan daging qurban bagi mereka yang membutuhkan. Berkurban merupakan perintah Allah SWT, yang terkandung dalam Surah Al Kautsar Ayat 1-2," kata legislator DPRD Padangsidimpuan itu. 

Sambung Fery, berqurban merupakan contoh dari yang dilakukan Nabi Ibrahim As. "Kita sedang meneladani apa yang dilakukan Nabi Ibrahim dan Putranya Nabi Ismail dalam hal keikhlasan dan kerelaan berkorban," ujarnya. 

"Harapan saya, semangat rela berkorban ini yang terus menerus dipupuk oleh masyarakat, sehingga solidaritas sesama akan tetap terjaga," pesan Fery. 

Feryansyah Hasibuan berharap, daging qurban yang disalurkannya dapat meringankan sedikit beban warga yang sangat terdampak oleh pandemi.

Pada kesempatan ini, Feryansyah berqurban dengan 3 ekor Kambing di tiga lokasi di Padangsidimpuan. 1 ekor Kambing untuk di Jalan Zubeir Ahmad, Gang Man, Kelurahan Sadabuan, 1 ekor Kambing Kelurahan Kantin dan 1 ekor Kambing di Gang Sarasi, Kelurahan Tano Bato.

Tiga Ekor Kambing qurban diterima Panitia qurban Gang Man Kelurahan Sadabuan Drs. H. M. Irsyad Hasibuan, Panitia qurban Kelurahan Kantin Hasian Pandapotan Harahap. Selanjutnya Hewan kurban tersebut disembelih, kemudian disalurkan kepada warga.*

(Iwan)

TerPopuler