Himbau Penerapan Prokes, Kapolsek Selemadeg Barat Masuk Pasar Suraberata

Kamis, 22 Juli 2021, 7/22/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Agar tetap terjaganya kondusifitas wilayah, terutama yang berkaitan dengan penyebaran Covid-19, Kapolsek Selemadeg Barat Polres Tabanan AKP I Gusti Lanang Jelantik, S.H., masuk Pasar Kecamatan Selemadeg Barat yang berlokasi di Desa Suraberata Kecamatan Selemadeg Barat Kabupaten Tabanan.

Kapolsek Selemadeg Barat pada kesempatan tersebut menyampaikan, "kepada para pedagang maupun pengunjung pasar Suraberata agar benar-benar mentaati Protokol Kesehatan, memakai masker dengan benar, menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, menjauhi kerumunan, mencuci tangan dengan sabun diair mengalir, menggunakan hand sanitizer, mengurangi mobilitas diluar rumah dan selalu mentaati peraturan Pemerintah," kata Kapolsek Selemadeg Barat berulang kali dalam penyampaian himbauannya kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Suraberata, Kamis (22/7/21) pagi.

Terkait dengan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat level 3, sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Bali nomor 11 tahun 2021, Kapolsek Selemadeg Barat menyampaikan, agar tetap mematuhi apa yang menjadi ketentuan. 

Walaupun diijinkan berjualan sampai dengan pukul 21.00, kata Kapolsek, diharapkan disiplin Prokes, agar tetap dilakukan dengan ketat, sehingga penularan Covid-19 dapat kita cegah. 

"Mari kita semua tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan," himbaunya didampingi Kanit binmas, Kanit Reskrim, Unit patroli Samapta dan Bhabinkamtibmas.

Berdasarkan hasil pemantauan dipasar Suraberata para pedagang maupun pengunjung pasar, tampak dalam keseharian telah disiplin dalam penerapan protokol kesehatan sesuai dengan Ketentuan prokes yang ditetapkan Pemerintah.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button