Kabag Prekonomian Pemko Binjai Angkat Bicara Soal "Bancet"

Sabtu, 24 Juli 2021, 15:13 WIB
Oleh Berita
Kabag perekonomian Pemko Binjai saat dikonfirmasi soal Bancet 

SNIPERS. NEWS | Binjai - Beredar di Media Sosial mobil dinas plat Marah yang di unggah oleh satu satu media di Kota Binjai  menjadi plat hitam (Bancet)  yang menyebutkan dikendarai Kabag perekonomian Kota Binjai Binawan saat di parkir di Kantor Dprd Kota Binjai Jalan Tengku Amir Hamzah Kota Binjai pasca rapat penetapan pemilihan Wakil Walikota Binjai,  Rabu (21/7).

Atas unggahan media yang menyebutkan bahwa mobil plat merah yang diganti menjadi plat hitam, milik Kabag perekonomian Pemko Binjai, Binawan Kabag Perekonomian angkat bicara, " saya tidak pernah menganti plat merah mobil dinas saya ( kabag Perekonomian) selama ini tetap saya pasang plat merahnya".ungkapnya. 

Unggahan soal Banget yang dibantah Kabag Perekonomian Pemko Binjai Binawan 

Mobil dinas yang saya pakai Bernomor plat Polisi BK 1157 R Avanza tipe E Tahun 2010, sedang kan yang di unggah di salah satu media yang beredar di medsos bukan mobil dinas yang saya pakai hal ini jelas terlihat dalam unggahan tersebut tampak bernomor plat Polisi BK 1187 R Avanza Tahun 2012.

Binawan juga sangat menyayangkan dengan unggahan salah satu media di Kota Binjai yang terkesan memvonis tanpa adanya konfirmasi dahulu terkait unggahan mobil dinas plat marah yang diganti menjadi plat hitam, hal ini disampaikan Kabag Perekonomian Pemko Binjai Binawan saat dikonfirmasi melalui Via Whatsapp, Sabtu (24/7/2021) sekitar pukul 10.00 wib. 

Mobil Dinas Kabag Perekonomian Pemko Binjai jelas no plat BK 1157 R bukan Bk 1187 R

Binawan Kabag Perekonomian Pemko Binjai berharap agar kiranya dalam melakukan pemberitaan awak media bisa berkoordinasi dan kroscek terlebih dahulu agar bisa seimbang. 

Laporan  : Raiyan 


TerPopuler