Kakek dan Nenek Didatangi Polisi Untuk Diberikan Sembako Langsung Terucap, “Terima kasih Pak Polisi“

Senin, 12 Juli 2021, 7/12/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Pada situasi covid 19 dan terdampak pada perekonomian Polres Buleleng melaksanakan tindakan kemanusiaan dengan melakukan bhakti sosial pemberian sembako yang dilaksanakan pada hari ini, Senin (12/7/2021) di wilayah hukum Polres Buleleng.

Sembako yang disediakan Polres Buleleng berupa beras sebanyak 350 kg, telur sebanyak 150 butir, minyak sebanyak 30 litet dan mie instan sebanyak 150 bungkus, yang keselurhan sembako tersebut dikemas menjadi 50 paket sembako untuk 50 orang masyarakat yang terdampak covid 19. 

Salah satu penerima sembako yang sudah lanjut usia, kakek dan nenek pada saat diberikan sembako sangat senang yang sebelumnya tidak terduga akan mendapatkannya, terucap dari bibir seorang kakek dan nenek, "terima kasih Pak Polisi sembakonya," ucapnya. 


Untuk daerah Kota Singaraja, bhakti sosial dilaksanakan di Desa Pemaron dan Desa Anturan, dengan memberikan 10 paket sembako dan di Desa Tukad Mungga juga sebanyak 10 paket sembako yang langsung diserahkan Waka Polres Buleleng Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., didampingi Kabag Ops Polres Buleleng Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., dan Kabag Sumda Kompol I Nyoman Sumarajaya, S.H.

Bhakti sosial juga dilaksanakan jajaran Polsek Jajaran masing-masing memberikan sembako kepada warga masyarakat sebanyak 3 bingkisan sembako sehingga jajaran Polsek menyerahkan sembako sebanyak 30 bingkisan sembako untuk 30 orang. 
 
"Waka Polres Buleleng seijin Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H.  menyampaikan, kegiatan bhakti sosial ini merupakan kegiatan kemanusiaan dengan pemberian sembako dimasa PPKM Darurat Covid 19, semoga dapat membantu dan bermanfaat," cetusnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button