Kapolres Tabanan Bantu Sembako Warga Yang Terpapar Covid-19 dan Isolasi Mandiri di Rumah

Minggu, 11 Juli 2021, 7/11/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Berbagai upaya dilakukan oleh Polres Tabanan untuk mencegah penyebaran Covid-19, selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, melalui Media Sosial, Media online, Media cetak dan himbauan secara langsung. 

Disamping memberikan himbauan prokes, Polres Tabanan yang dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., telah pula beberapa kali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dikabupaten Tabanan, pada pasca pandemi Covid-19 ini.

Seperti halnya pada hari Minggu tanggal 11 Juli 2021 mulai pukul 12.30 Wita, Kapolres Tabanan didampingi Kapolsek Kediri dan Personil Polsek Kediri mendistribusikan sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, teh, kopi, dan gula pasir kepada 35 warga masyarakat yang terpapar Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.


Pemberian 35 Paket sembako tersebut juga disertai pemberian masker, kedekatan oleh Kapolres Tabanan dan diterima perwakilan masing-masing warga yang melaksanakan isolasi mandiri.

Kapolres Tabanan pada saat penyerahan sembako tersebut menyampaikan pesan kepada warga yang terpapar agar tetap semangat, dan selalu mentaati protokol kesehatan, memakai masker saat berinteraksi sosial dengan orang lain, mencuci tangan dengan sabun diair mengalir, menjaga jarak satu dengan lainnya, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas diluar rumah dan tetap jaga imunitas tubuh.

"Sekali lagi agar tetap semangat, semoga akan segera sehat walafiat, terlebih lagi saat ini ada pemberlakuan PPKM Darurat, mohon kurangi aktivitas diluar rumah," ungkap Kapolres Tabanan.*


(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button