Kapolres Tapsel Pimpin Raker Anev Harian dan penanganan Covid-19 Bersama Jajaran

Senin, 19 Juli 2021, 7/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H. memimpin pelaksanaan kegiatan Anev Harian dan penanganan Covid - 19 pada wilayah Hukum Polres Tapsel, di Kantin Polres Tapanuli Selatan, Senin (19/7/2021) pukul 08.30 Wib.


Pelaksanaan Anev Harian dan Penanganan Covid-19 turut dihadiri Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol Rahman Takdir, S.H., Kabag Ops Polres Tapanuli Selatan Kompol Abdi Abdullah, S.H., Kabag Sumda Polres Tapanuli Selatan Kompol Bumbunan Lumban Raja dan Kabag Ren Polres Tapanuli Selatan Kompol Gamal Lusiawan.


Juga melibatkan para Kasat, KBO, Kasubbag, Kanit dan Kasi Polres Tapanuli Selatan. Dengan tujuan, Anev Harian dan penanganan Covid - 19 yang dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Selatan untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja khususnya dalam mengantisipasi penyebaran Covid - 19.


AKBP Roman Smaradhana Elhaj dalam arahannya supaya membuat laporan-laporan kerja yang berhubungan dengan penanganan Prokes selama pelaksanaan antara lain :



1. Jumlah Masyarakat yang terpapar covid-19 di wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan. 


2. Percepatan Laporan yang terapapar Covid-19 agar di laporkan secara Maksimal.


3. Pemberian Informasi terhadap pencegahan covid-19 melalui media media untuk mengedukasi masyakat mengenai Covid-19.


4. Memaksimalkan kembali Posko Covid-19 di masing masing Desa untuk meningkatkan 3 T di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan.


5. Laporan vaksinasi serta stok jumlah vaksin yang tersedia di Kabupaten Tapanuli Selatan dan Kabupaten Paluta.


6. Pendataan Nama nama Dokter yang menangani covid-19 di Desa kecamatan di wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan.


Diskusi mengenai Penanganan Covid-19 bersama PJU serta perwira Polres Tapanuli Selatan berakhir dengan situasi aman dan baik, dan selama pelaksanaan kegiatan Anev Harian dan penanganan Covid - 19 tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid - 19.*


(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button