Kapolsek Batui Minta Perketat Pengawasan Prokes di Wilayah Hukumnya

Selasa, 06 Juli 2021, 7/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata, S.H. meminta kerja sama seluruh unsur Kelurahan atau Desa, agar bersama-sama dengan Babinkamtibmas dan Babinsa melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap warga yang terpapar Covid-19.


Hal tersebut disampaikan Iptu Yoga Widata ketika memberikan sambutan dalam rapat koordinasi membahas Covid-19 bersama Pemerintah Kecamatan, Lurah dan Kades serta Puskesmas di Ruang Rapat Kantor Camat Batui, Selasa (6/7/2021).


Hadir dalam rapat tersebut Camat Batui Haryanto K Galib, S.Sos. bersama Sekcam Batui, Danramil Batui 1308-03 diwakili oleh Babinsa Balantang Pelda Aprianto, Kepala Puskesmas Batui Pinus Lakawa, S.K.M., serta Lurah dan Kades se Kecamatan Batui.


Pada kesempatan itu, Iptu Yoga mengucapkan terima kasih kepada Lurah dan Kades yang telah membuat posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro.


"Namun disini saya menekankan bukan adanya Posko, tetapi karena kita sebagai orang yang diberi tanggung jawab untuk melakukan pengawasan. Sebab setiap anggota saya turun kelapangan dan semuanya saya monitor, ada Lurah/kades yang tidak berperan aktif," tutur Iptu Yoga.


Untuk itu, Iptu Yoga mengajak seluruh komponen agar bersama-sama bersinergi berperan aktif, dalam mengatasi permasalahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Batui.


"Marilah kita upayakan, agar setelah kasus 25 warga kita yang terpapar ini tidak bertambah lagi dengan melakukan upaya serta langkah untuk menekan penyebaran Covid-19," ajak Iptu Yoga.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button