Kapolsek Gianyar Pimpin Patroli Gabungan Ops Yustisi imbangan PPKM Darurat Covid-19

Senin, 05 Juli 2021, 7/05/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Patroli Gabungan Ops Yustisi imbangan dalam rangka PPKM Darurat Covid-19 di wilayah hukum Polsek Gianyar terus ditingkatkan. 

Patroli gabungan yang dipimpin langsung Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. melibatkan 13 Personel Polsek Gianyar dan 7 Personel Babinsa / Zipur Gianyar langsung melakukan tindakan baik berbentuk himbauan, teguran dan pembubaran kerumunan, Minggu (4/7/2021).

Dalam pelaksanaannya, petugas memberikan himbauan kepada para pedagang, agar para pembeli tidak makan ditempat dan harus give away atau dibungkus serta dibawa pulang.

Hal ini untuk mencegah terjadinya kerumunan dalam masa penetapan PPKM Darurat Covid-19 yang sudah dicetuskan oleh Pemerintah.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., yang memimpin kegiatan ini mengatakan, bahwa pihaknya telah meningkatkan pelaksanaan patroli gabungan untuk memastikan PPKM Darurat covid-19 dipatuhi masyarakat.


"Kami tadi kunjungi toko-toko, warung, pedagang kaki lima, untuk memastikan masyarakat patuh terhadap penerapan PPKM Darurat Covid-19," ujarnya.

"Kegiatan patroli gabungan akan terus ditingkatkan, sehingga masyarakat menjadi patuh sampai batas akhir pelaksanaan yaitu tanggal 20 Juli 2021," tambahnya. 

Kapolsek berharap kerjasama seluruh masyarakat untuk mematuhi PPKM Darurat covid-19, sehingga lonjakan kasus positif covid-19 dapat ditekan dan pandemi segera berakhir.

"Kerjasama dan kepatuhan masyarakat sangat penting, sehingga kasus positif covid-19 dapat ditekan dan pandemi segera berakhir," pungkasnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button