Luar Biasa!!, Tak Sampai Berjam-jam, Satreskrim Polresta Denpasar Ringkus Pelaku Pembacokan

Sabtu, 24 Juli 2021, 00:21 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Dalam kurun waktu beberapa jam setelah peristiwa pembacokan terhadap Gede Budiarsana (34) di Jalan Subur Monang-maning Denpasar, Polisi dari Satreskrim Polresta Denpasar akhirnya berhasil meringkus pelaku, Jumat (23/7/21) malam. 

Terduga Pelaku Wayan S, yang sempat kabur setelah membantai korban ditengah jalan akhirnya berhasil diringkus Satreskrim Polresta Denpasar.

"Pelaku sudah kami tangkap, dan saat ini sudah ada di kantor," ujar Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Mikael Hutabarat.

"Jumlah saksi yang kami periksa masih banyak, namun yang kami amankan baru pelaku utamanya, yakni 1 (satu) orang. Dia orang Bali, bukan orang Ambon," tegas Kompol Mikael seperti dikutip dari Radar Bali.

Seperti diketahui, peristiwa pembunuhan terjadi di Jalan Subur Monang-maning Denpasar tadi sore, Jumat (23/7/21) sekira pukul 15.00 Wita.

Korban adalah Gede Budiarsana (34), warga Kubutambahan Buleleng Bali yang harus meregang nyawa ditengah jalan akibat tebasan senjata tajam di bagian kepala, leher dan tangan hingga putus, hingga akhirnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Kejadian yang menghebohkan warga Kota Denpasar ini berawal dari masalah kredit motor yang macet, hingga terjadi keributan di kantor Mata Elang (Debcolektor-red) dan berakhir pada pembunuhan di Jalan Subur Monang-maning Denpasar.*

(Arifin)

TerPopuler