Manager LNK Kebun Bekiun Serahkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung

Sabtu, 17 Juli 2021, 7/17/2021 WIB
Oleh Berita

Ket. Foto Manager LNK Perkebunan Bekiun saat memberikan bantuan sembako kepada korban angin puting beliung


SNIPERS. NEWS | Langkat - Karyawan dan pensiunan karyawan LNK Kebun Bekiun korban angin puting beliung yang terjadi,  Rabu (14/7) sore menerima bantuan dari PT LNK yang langsung diserahkan Manager PT LNK Pak Dede di depan kantor afdeling Pondok Sibongkok, Sabtu ( 18/7/2021 ) pagi sekitar 10.00 Wib. 

Bantuan yang diserahkan Manager LNK Kebun Bekiun didampingi Kadus berupa paket sembako langsung diserahkan ke karyawan dan pensiunan karyawan secara bersama.

Bantuan yang diserahkan sekedar meringankan beban para karyawan yang tertimpa musibah angin puting beliung dan semoga para korban yang tertimpa musibah tetap kuat dan semangat dalam menerima musibah ini, hal ini disampaikan Pak Dede selaku Manager Perkebunan LNK saat di konfirmasi awak media ini. 

Ditempat yang sama, Puput salah seorang korban angin puting beliung yang juga karyawan Kebun LNK ucap terima kasih atas kepedulian yang dilaksanakan Manager LNK yang telah membantu korban angin puting beliung dengan membagi bagikan paket sembako buat kami. 

Semoga apa yang diberi melalui Manager Kebun LNK bisa membantu kami meringankan beban yang kami alami.*

(Raiyan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button