Operasi Yustisi PPKM Darurat Masih Ditemukan Warga Yang Tidak Disiplin Prokes

Senin, 05 Juli 2021, 7/05/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Guna mencegah penyebaran Covid-19 Polres Klungkung bersinergi dengan Unsur TNI, Sat Pol PP dan BPBD Kab. Klungkung, melaksanakan kegiatan operasi yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan bertempat di Jalan Gajah Mada Klungkung, Senin 05/07/2021

Dalam Pelaksanaan Operasi Yustisi ini dipimpin oleh Kabag Ren Polres Klungkung Kompol I Ketut Maret, S.H., selaku Kasatgas III Kepatuhan Prokes bersama dengan Kasat Pol PP I Putu Suarta bersama dengan Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Klungkung I Made Widiada dan para personel yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa Agung II, yang bertujuan untuk mengingatkan kepada warga Masyarakat agar tetap mematuhi  penerapan Protokol kesehatan.

"Kegiatan Operasi Yustisi ini terus dilakukan untuk upaya pencegahan Penularan Covid-19, karena sampai dengan saat ini penyakit Pandemi Covid-19 belum berakhir," jelas Kompol I Ketut Maret. 

Polri bersama Unsur TNI, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Klungkung selalu memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat, agar tetap selalu memperhatikan Protokol Kesehatan.

"Dimana kami selalu menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, selalu menjaga Jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun," tegas Kompol Maret.

Disamping itu, Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Darurat Untuk Protokol Kesehatan hari ini yang bertempat di Jalan Gajah Mada masih ditemukan warga yang tidak menggunakan masker.

Dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi ini, warga yang melanggar sebanyak 7 orang, dan dilakukan denda 1 orang serta pembinaan 6 orang oleh Petugas Sat Pol PP Kabupaten Klungkung.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button