Patroli Gabungan Ingatkan Masyarakat Terkait PPKM Darurat

Minggu, 18 Juli 2021, 7/18/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam menekan meluasnya penyebaran virus Covid-19 atau yang biasa disebut dengan Corona, Patroli gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP terus gencarkan melaksanakan patroli diwilayah Kabupaten Badung, khususnya di daerah rawan pelanggaran Covid -19. Minggu, (18/7) pagi pukul 02.00 wita.

Dengan terus dilaksanakan patroli gabungan diharapkan warga kota Mangupura dapat menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini, positive Covid -19 terus mengalami peningkatan.

“Perlunya penyadaran diri sendiri dalam menangani virus Corona Covid -19 yang sudah mewabah saat ini dengan mentaati Prokes dan pola hidup sehat (gizi dan viramin yang cukup)," ujar Kasat Sabhara Ketut Suandi.


Kegiatan Patroli gabungan yang dilaksanakan diwilayah  
Desa Taman jalan Raya Petegeh dan Punggul, kecamatan Abiansemal berjalan lancar tidak ada warung non essensial yang buka serta tidak ada balapan liar yang dapat mengganggu kamtibmas yang kondusif

"Penyampaian imbauan Protokol Kesehatan akan terus dilakukan sampai menurunnya angka positive Covid-19 di wilayah Kabupaten Badung," terangnya. 

"Sudah saatnya untuk saling mengingatkan, sudah waktunya untuk berupaya saling melindungi agar pemutusan rantai penyebaran Covid-19 ini bisa dilaksanakan dengan efektif," tutupnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button