Personil Satgas Pam Obvit Terima Pengarahan Dari Bupati Halmahera Selatan

Sabtu, 17 Juli 2021, 13:15 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno, S.I.P., M.Han., mendampingi Bupati Halmahera Selatan (Halsel) H. Usman Sidik memberikan pengarahan kepada personil Satgas Pamtas Obvit di Kelas Lapangan Kompi A Yonif RK 732/Banau, yang akan melaksanakan penugasan Pengamanan Objek Vital Nasional Kawasan Industri Pengolahan Nikel PT. Harita Grup, Sabtu (17/07/2021). 

Pemberian pengarahan untuk Satgas Pengamanan Objek Vital Nasional ini juga dihadiri Sekda Halsel Hi. Maslan Hi. Hasan dan para Kepala SKPD jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan. 

Bupati Halsel H. Usman Sidik, dihadapan para Personil Satgas Pam Obvit mengatakan, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan, dirinya mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada personil TNI Satgas PAM Objek Vital PT. Harita di Pulau Obi, yang terdiri dari gabungan prajurit. 

Kehadiran personil TNI Satgas Pam Obvit PT. Harita Group diharapkan mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 


"Tugas yang diemban oleh personil TNI Satgas Pam Obvit PT. Harita ini sangatlah berat. Tanamkan dalam diri, bahwa setiap tugas pada hakekatnya adalah kehormatan. Oleh karena itu, setiap tugas harus dilakukan dengan penuh disiplin, dedikasi dan profesionalisme," kata Bupati. 

Segala sesuatu yang dikerjakan oleh segenap prajurit TNI ini akan menjadi cermin TNI di masyarakat nantinya. Senantiasa menjaga dan memperhatikan faktor keamanan dan menerapkan protokol kesehatan, dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

Kunci yang mendasar dalam melaksanakan setiap tugas ada dua, yaitu mensyukuri apa yang diperoleh dan selalu bersikap ikhlas dalam bekerja, jangan berpikir yang negatif. Semua tugas adalah penting, maka tugas tidak boleh dikerjakan biasa-biasa saja atau sekedarnya saja.

Selamat bertugas dan tetap semangat menghadapi tantangan yang ada, semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberi kita kekuatan lahir dan batin untuk memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas ini," kata Bupati Halsel H. Usman sidik. 

Setelah pengarahan, Bupati Halsel berpamitan untuk melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Kayoa, dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja kewilayahan. 

(H.M)

TerPopuler