Petugas Pospol Subsektor Kawasan Pelabuhan luwuk Perketat Pengawasan Penumpang

Sabtu, 17 Juli 2021, 7/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kawasan Pelabuhan Polsek luwuk Polres Banggai diperketat pengawasannya, guna memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Banggai. 

Penumpang kapal yang hendak menuju Pelabuhan Luwuk tampak diperiksa kesehatannya menggunakan Rapid Antigen, oleh petugas kesehatan sesuai stock yang ada.

Tim Gugus Covid-19 bekerjasama dengan TNI-Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Banggai melakukan pemeriksaan silang kepada penumpang yang tiba di Pelabuhan Luwuk.

Berdasarkan informasi, petugas Tim Gugus  Kesehatan stand by di depan Pos Polisi Pelabuhan Polsek luwuk dari mulai pukul 20.00 Wit sampai dengan pukul 15.00 Wit. 

Tampak Aipda Hendra, Anggota Pos Polisi Pelabuhan Polsek luwuk terus membantu jalannya pemeriksaan kesehatan dan pengawasan terhadap penumpang, yang tiba dan berangkat dari Pelabuhan luwuk.

"Pengawasan ketat kami lakukan di Pos Pol Pelabuhan Luwuk Polsek Luwuk, guna mencegah penyebaran Covid-19, yang kita ketahui semakin bertambah jumlahnya," ucap Aipda Hendra.

Sementara itu, Kapospol Subsektor Kawasan Pelabuhan Luwuk Ipda S. Panggabean mengatakan, tidak ada ruang bagi masyarakat untuk memasuki areal Pelabuhan Luwuk tanpa mematuhi Prokes, baik masyarakat yang baru tiba dari perjalan menuju Pelabuhan Luwuk yang tidak menggunakan Masker.

"Tidak diperbolehkan turun dari Kapal yang ditumpanginya sesuai perintah," tegas Ipda S. Panggabean.*

(Yudi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button