PKC PMII Malut dan Polda Gelar Vaksinasi Massal

Thursday, July 22, 2021, 18:16 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Malut, Polda Maluku Utara, Fakultas Ilmu Kedokteran Universitas Khairun (Unkhair) Ternate dan Dinas Kesehatan Kota Ternate melaksanakan Vaksinasi Covid-19 terhadap mahasiswa, dosen dan masyarakat umum.

Ketua PKC PMII Malut Ulief Assagaf mengatakan, hari ini Vaksinasi Covid-19, pihaknya targetkan 120, namun yang terdaftar sementara baru 90 peserta lebih, kemungkinan ini masih bertambah.

"Yang dilibatkan untuk Vaksinasi Covid-19 mahasiswa di lingkungan Unkhair adalah kader/anggota PMII dan masyarakat sekitar," ucap Ulief. 

Ulief juga menambahkan, mahasiswa yang sudah terdaftar Vaksinasi Covid-19 sebanyak 100 orang, kemudian masyarakat umum 20 orang.

"Kami PKC PMII Malut mendorong terus dan mendukung penuh langkah pemerintah dalam mencegah Covid-19 dengan melakukan Vaksinasi," akunya.

Vaksinasi Covid-19 ini berlangsung di Gedung Fakultas Ilmu Kedokteran Unkhair Ternate, yang dihadiri Wakapolda Malut Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si., dan Kabid Humas Polda Malut Kombes Pol Adip Rojikan, S.I.K., M.H., Kamis (22/7/2021). 

Wakapolda Malut Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto menambahkan, Polda Maluku Utara memberikan ucapan terima kasih kepada pihak terkait yang telah membantu pelaksanaan Vaksinasi Covid -19, kegiatan ini merupakan gagasan yang baik, untuk bersatu mendukung Pemerintah memutus Covid-19.

"Dan hal ini merupakan satu contoh yang baik. Karena untuk kedepannya, generasi penerus bangsa ini terutama PMII adalah para pemuda pemudi, tetapi faktanya tidak banyak inisiasi para pemuda pemudi dalam hal ini. Untuk itu, dengan terlaksananya kegiatan ini, sebagai contoh untuk terdorong para pemuda pemudi dan organisasi-organisasi lain untuk bersama memutus Covid-19," tandasnya.*

(H.M)

TerPopuler