Polda Kepri dan Polresta Barelang Bagikan Bantuan Sembako PPKM Darurat

Selasa, 20 Juli 2021, 00:28 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Barelang – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si., didampingi oleh PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.I.K., membagikan Paket sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat bertempat di Tanjung Uma, Senin (19/07/2021). 

Selain Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si., kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, Kabid Humas Kombes Pol Harry Goldehardt S, S.I.K., M.Si., Kabid TI, KabidKum Kombes Pol Djoko Trisulo, S.I.K., S.H., Kabid Propam Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si., Karo Log Kombes Pol Jakub Prajogo, S.I.K., M.Si., Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.I.K., serta PJU Polresta Barelang. 

Kapolda Kepri Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si., beserta rombongan menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat pesisir daerah Tanjung Uma, dan Nelayan di perairan Batam.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.I.K. mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai langkah percepatan Bansos ke masyarakat yang terdampak dengan diberlakukannya selama PPKM Darurat, dan berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat sekaligus sosialisasi protokol kesehatan (Prokes), sehingga PPKM Darurat dapat maksimal dalam menekan penyebaran Covid-19.

"Kami juga mengharapkan kegiatan ini bisa me.dorong dan menggerakkan rasa kepedulian seluruh elemen bangsa untuk saling berbagi, memperkokoh persaudaraan, dan kegotongroyongan untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19," ucap Kapolresta Barelang. 

"Semoga mita semua bisa turut membantu program pemerintah untuk menyukseskan PPKM Darurat ini," tambahnya. 

Sesuai perintah Kapolri telah menginstruksikan seluruh anggotanya untuk melakukan percepatan penyaluran Bansos PPKM Darurat kepada masyarakat, yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi Covid-19.*

(Rianto/Hms)

TerPopuler