Polres Klungkung Bagikan Multivitamin Kepada Masyarakat Saat PPKM Darurat Untuk Jaga Stamina

Sunday, July 18, 2021, 10:28 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Untuk menjaga stamina tetap fit, Polres Klungkung bagikan  multivitamin untuk masyarakat dimasa PPKM Darurat masih berlangsung. 

Dalam pelaksanaannya, Personel Polres Klungkung membagikan multivitamin kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dan penerapan PPKM Darurat bertempat di Banjar Sengguan Kelurahan Semarapura Kangin, Minggu (18/7/2021).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengatakan, pemberian multivitamin ini merupakan kepedulian Polres Klungkung untuk dibagikan kepada masyarakat, guna menjaga stamina tetap fit supaya bisa terhindar dari penularan covid 19.

"Ini merupakan kegiatan Polri dimasa PPKM Darurat, memberikan bantuan multivitamin untuk masyarakat Klungkung supaya kondisi kesehatan tetap fit dan sehat di masa pandemi covid-19 ini," ujarnya.


Bantuan berupa vitamin ini disalurkan sebanyak 10 paket, agar nantinya dapat bermanfaat. Dan tidak lupa pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan. 

"Selalu ikuti peraturan yang ada di saat PPKM Darurat, kalau tidak penting sekali tetap di rumah saja, karena sekarang sedang diberlakukan PPKM Darurat," tutupnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler