Polres Klungkung Lakukan Pengamanan Vaksinasi Terhadap Siswa di Beberapa Sekolah

Senin, 05 Juli 2021, 7/05/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kementerian Kesehatan menyatakan, bahwa pemberian vaksinasi bagi anak usia 12-17 tahun dapat dilaksanakan di fasilitas kesehatan atau sekolah dan madrasah. 

Hari ini, personel yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa Agung II melaksanakan pengamanan Vaksinasi terhadap anak sekolah, yang bertempat di beberapa Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kabupaten Klungkung, Senin (05/07/2021). 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mengintruksikan kepada seluruh personel yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa Agung II, agar melakukan pengamanan kegiatan Vaksinasi terhadap anak yang berusia 12-17 tahun di beberapa titik sekolah menengah pertama yang ada di Kabupaten Klungkung.

Sebelum dilaksanakannya vaksinasi di sekolah, dari Personel Polres Klungkung terlebih dahulu melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan, guna mencegah penyebaran covid-19. 

Dalam kegiatan vaksinasi hari ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung melakukan vaksinasi terhadap anak berusia 12-17 tahun yang ada di SMP N 1 Semarapura dan SMPN 1 Banjarangkan.

Dengan dilakukannya vaksinasi anak di usia 12-17 tahun ini untuk Polres Klungkung mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional untuk mencapai kekebalan komunitas (herd immunity).*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button