Polri Peduli, Polres Gianyar Bagikan Paket Sembako

Senin, 12 Juli 2021, 7/12/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Bentuk tali kasih Polri Peduli, Polres Gianyar melalui Satuan Lalu Lintas memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Desa Bangunliman, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Senin (12/7/2021).

Adapun 5 warga yang menerima tali asih Ni Wayan Suri (49) warga kurang mampu, Ni Komang Mariani (24) anak yatim, Jero Mangku Tegalwangi (65) warga kurang mampu, I Wayan Arjana (27) menderita lumpuh, Ni Komang Arianti (15) menderita gangguan jiwa.

Kasatlantas Polres Gianyar AKP Laksmi Trisnadewi Wieryawan, S.H., S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Desa Buruan ini merupakan bantuan sosial tali kasih oleh Polri. "Di Desa Buruan kami memberikan bantuan kepada 5 orang warga," ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan antara anggota Polri dengan masyarakat dan di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka,”Jelasnya.


"Paket diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban ekonomi dan membantu kebutuhan sehari hari di tengah pandemi Covid-19," katanya.

Selain itu,  Kasat Lantas  juga menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.  Mengingat hal tersebut sangat diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona agar tidak meluas dan tidak menjangkit lebih banyak di Indonesia.

Masyarakat yang mendapat bantuan sangat berterima kasih kepada Polres Gianyar sangat peduli kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button