Polsek Ubud Melalui Bhabinkamtibmas Gencarkan Pembagian Sembako

Tuesday, July 20, 2021, 15:10 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Jajaran Polres Gianyar kian intens melakukan bakti sosial di masa penerapan PPKM Darurat, seperti halnya dilakukan Polsek Ubud melalui Bhabinkamtibmas, dengan membagikan paket sembako berupa Beras 5Kg yang merupakan Beras Cadangan Polri yang diberikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19 dalam masa PPKM Darurat Covid-19.

Bantuan paket sembako, Selasa (20/7/2021) diserahkan kepada warga kurang mampu yang terdampak dengan situasi PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Ubud.

Untuk hari ini, sebanyak 20 paket sembako yang masing-masing berisikan Beras 5 Kg antara lain Desa Petulu 4 orang, Desa Peliatan 4 orang, Desa Sayan 3 orang, Desa Kedewatan 3 orang, Desa Singakerta 3 orang dan Desa Lodtunduh 3 orang.


Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. menerangkan, bantuan diserahkan ke warga dalam rangka meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, khususnya di masa PPKM Darurat. Selain Polsek Ubud, kegiatan bakti sosial ini juga diikuti oleh personil Koramil 02 Ubud.

“Di wilayah Ubud, banyak warga yang terdampak dengan diterapkannya PPKM Darurat, Kami memaksimalkan pembagian sembako, meskipun belum merata, namun terus kita upayakan,” tegasnya.


Selain membagikan sembako, AKP Made Tama mengimbau kepada warga untuk tetap berada di rumah di saat penerapan PPKM darurat. “Kita tetap utamakan protokol kesehatan dan dalam masa PPKM Darurat, lebih baik berada di rumah saja,” pungkasnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler