Pos Penyekatan PPKM Darurat Terus di Jaga Petugas

Selasa, 13 Juli 2021, 7/13/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Barrier dipos penyekatan pembatasan mobilitas masyarakat pada PPKM Darurat di depan Kantor Camat Mengwi, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Mengwi, Kabupaten Badung sebagai tanda peringatan kepada pengendara kendaraan, bahwa dijalan tersebut diberlakukan penyekatan dan memutar balik kendaraan, jika tidak lengkap, Selasa (13/7) sejak pagi.

Kasatlantas Polres Badung AKP Aan Saputra, RA, S.I.K., M.H., seijin Kapolres Roby Septiadi, S.I.K. menyebutkan, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Kabupaten Badung dan sekitarnya yang berlaku sejak 3 sampai 20 Juli 2021 terus diperketat, bahkan diputar balik bagi mereka yang tidak lengkap.

"Dari 2 titik penyekatan yakni diperbatasan wilayah Kabupaten Badung dan depan Kantor Camat Mengwi, kini ditambah satu lagi dijalan Raya Canggu - Tanah Lot Kecamatan Kuta Utara, Badung," ujarnya.

Anggota Polisi memeriksa identitas pengendara dan memberikan akses untuk melintas dititik penyekatan PPKM Darurat di 3 titik di wilayah Kabupaten Badung.

Tiga ruas jalan yang dilakukan penyekatan kendaraan tersebut berarti menambah daftar lokasi pembatasan mobilitas sebelumnya. 

"Ada 3 titik penyekatan yang kita jaga selama ini, satu diantaranya rawan (jalan pintu masuk terminal red) dan sudah puluhan kendaraan yang berhasil kita putar balik," urainya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button