Relawan Bali Bersama Tokoh Masyarakat Bagikan Paket Sembako Kepada Warga yang Terdampak Covid-19

Senin, 12 Juli 2021, 7/12/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dengan Semangat gotong royong dan kepedulian masyarakat kepada warga yang terdampak Covid-19 dari Relawan Bali dan Tokoh Masyarakat secara bahu-membahu terus berupaya membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu akibat pandemi Covid-19. 

Kali ini bagi bagi sembako di laksanakan pada 3 titik lokasi yaitu di Kampung Jawa Kelurahan Semarapura Klod, Desa Tojan dan Desa Pegending Kelurahan Semarapura Kauh. 


Dari Relawan Bali dan Tokoh Masyarakat I Putu Suarta selaku Ketua PHDI Kabupaten Klungkung mengatakan paket sembako yang diberikan hari ini kepada warga yang membutuhkan.

"Karena selama berdiam diri di rumah, mereka tidak bisa mendapatkan penghasilan," kata I Putu Suarta

berada di rumah merupakan anjuran pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah diberlakukannya PPKM Darurat. Maka dari Itu, Paket sembako ini supaya bisa meringankan beban masyarakat. 


Saat membagikan paket sembako I Putu Suarta  juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk selama PPKM Darurat ini agar dibatasi mobilitas keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button