Ryan Wijaya, S.E., Bersama Warga Tinjau Lokasi Banjir

Minggu, 11 Juli 2021, 7/11/2021 WIB
Oleh Berita

Ket. Foto Ryan Wijaya, S.E. beserta warga saat meninjau lokasi banjir


SNIPERS.NEWS | Binjai - Masyarakat Kelurahan Bandar Senembah Lingkungan II (Bambu Runcing) Kecamatan Binjai Barat keluhkan infrastruktur aliran parit (Drainase) yang sudah lama tidak berfungsi diakibatkan tertutupnya saluran drainase Jalan Gatot Subroto.

Ryan Wijaya, S.E., yang juga Anggota DPRD Kota Binjai dari Fraksi Partai PDI-P bersama masyarakat tinjau lokasi tergenangnya air akibat saluran drainase yang tidak ada, Minggu (11/7/2019) pagi.


Didampingi warga, Ryan Wijaya, S.E. menyampaikan, bahwa dirinya akan segera menindaklanjuti keluhan warga, dan nantinya akan dibawa masalah ini ke rapat Dewan.

Ryan Wijaya, S.E. juga menyampaikan, bahwa saluran drainase yang tumpat di Jalan Gatot Subroto ini merupakan pekerjaan pihak Provinsi.

"Oleh sebab itu, nanti kita koordinasikan agar saluran drainase ini cepat diperbaiki," ungkapnya. 

Di waktu yang sama, salah seorang warga yang tak mau disebut identitas saat di konfirmasi awak media ini, melalui anggota dewan agar mendengar keluhan masyarakat. 

"Saya mohon kepada Pemerintah agar kiranya segeralah perbaiki jalan gang kami, soalnya jalan kami sudah tidak bisa dilewati karena licin dan terus tergenang. Kalau hujan, air genangan masuk ke dalam rumah, yang disebabkan genangan air yang tidak ada drainasenya," jelas warga. 

Masih kata warga, "saya mohon kepada bapak-bapak dewan di Provinsi dan Pemko Binjai, agar kiranya bisa mengayomi masyarakat, sebab kalian adalah wakil kami di Pemerintahan. Jangan hanya duduk diam tanpa berbuat, 100 orang anggota Dewan di Provinsi dan 30 anggota dewan di Pemko yang lain kemana?," sambungnya.*

(Raiyan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button